Tuesday, April 1, 2014

Para Santri di depan Pabrik Pocari sweat
Di tahun 2014 ini kembali SMP Islam Terpadu Assakinah village mengadakan Tour pembelajaran bagi para santri-santrinya..kali ini tempat yang menjadi tujuan pembelajaran adalah di pabrik Pocari Sweat, sebuah minuman ringan kesehatan yang bertempat di Pasuruan.

Datang dengan menggunakan bus Rally wisata, rombongan tiba di pabrik pada pukul 09.00 pagi yang langsung disambut dengan ramah oleh staff marketing Pocari, sejenak melepas lelah setelah perjalanan yang panjang kami langsung menuju ke ruang Auditorium milik Pocari yang didesain sangat eyecatching dan colourful,rasanya sangat nyaman berada disana.

Selama setengah jam kami di briefing  dan di jelaskan tentang serba serbi minuman yang diproduksi oleh Otsuka tersebut, setelah itu datang session tanya jawab, para santri tampak sangat antusias dan mengajukan beberapa pertanyaan. Setelah puas bertanya kami diajak berkeliling untuk melihat proses pembuatan minuman Pocari yang luar biasa megah,sayang kami tidak diperbolehkan membawa photo/kamera, ya makmlum kan rahasia.

Di akhir session kami tak lupa untuk berpose bersama di depan pabrik pocara sweat pasuruan sebagai kenang-kenangan. thanks a lot for pocari sweat to welcome us..

Para santri mencoba produk Pocari Sweat

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment